News

Batam Center Sebagai Salah Satu Pelabuhan Terbaik

Batam Center semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pelabuhan terbaik di Asia. Dengan service yang maksimal, baru-baru ini Batam Center memperoleh penghargaan Batam Madani

Di semua lini, Batam Center sangat terlihat solid. Dengan pasukan karyawan yang berdedikasi tinggi, mereka menjaga dengan akurat segala sesuatunya agar berjalan dengan lancar dan sesuai harapan bersama, yakni harapan para punggawa Batam Center. Ketika para SDM dan jajaran direksi berupaya menggali apa saja tren terkini yang butuh di-update oleh Batam Center, dengan reflek yang super sigap, Batam Center kembali melakukan perbaikan maupun penambahan, untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Semisal social media, hal ini dirasa betul perlu ditingkatkan pihak Batam Center, karena channel ini sudah menjadi kebudayaan baru, yang harus terus diikuti perkembangannya. Dengan akun YouTube, Instagram, Twitter dan Fanpage yang teradmini dengan baik, dan selalu bertindak cepat, bila ada pertanyaan dari penumpang maupun calon penumpang, lagi-lagi Batam Center terlihat peka dengan kemajuan digital terkini. Di tahun 2019 ini, Batam Center berharap dapat memberikan kisah perjalanan yang lebih baik untuk semua pihak terkait, sehingga kita semua dapat meraih hasil maksimal, secara bersama-sama, baik itu partners kami, tenants, agents, dan tentu saja para penumpang Batam Center. Karena kami percaya, dengan kerjasama yang baik, apik dan terkontrol, akan membuahkan hasil sesuai ekspektasi di dalam action plan yang telah ditentukan dalam tahun sebelumnya. Content plan yang sudah disepakati bersama, lalu Key Performances Indicator yang telah ditetapkan, serta result yang diharapkan, sudah termaktubkan ke dalam sebuah rencana, yaitu rencana untuk menjadi lebih baik, dan selalu menjadi yang terdepan. Itu semua dapat dibilang sebagai sebuah keseriusan yang terstruktur, sehingga dapat meminimalisir dari segala kendala. Seringkali banyak yang tidak menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang important, sehingga menjadikan bisnisnya tesendat-sendat. Kami selalu waspada dari mulai hal terpenting, hingga sesuatu yang sering dianggap remeh. Karena bagi kami, yang remeh temeh itulah yang harus selalu diwaspadai, karena bisa menjadi sesuatu yang sangat vital, bila hal remeh temeh tersebut tak kita anggap. Misalkan orang menganggap bahwa brand awareness atau social media bukanlah sesuatu yang harus dijaga secara profesional, padahal anggapan tersebut salah, karena justru kedua faktor tersebut adalah hal yang paling tinggi tingkat keurgensiannya, dalam citra sebuah perusahaan. Dimana di zaman sekarang, citra merupakan sebuah benchmarking perusahaan. Dan kami peduli hal tersebut, serta menggamit para profesional, untuk menjaganya :)