News

INOVASI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN

Di berbagai industri, selalu diperlukan update peningkatan pelayanan, demi terjadinya keselarasan yang harmonis, dari perusahaan kepada karyawannya,

dari perusahaan terhadap partner-nya, dan dari perusahaan untuk customer-nya. Ini menjadi benchmarking standar mutu yang harus dijaga terus demi kemajuan dari perusahaan tersebut. Jika kita lalai dalam hal yang satu ini, maka konsekuensinya adalah bisnis kita menjadi jalan di tempat, tidak ke mana-mana, dan bisa-bisa ditinggalkan oleh para partner maupun customer, karena mereka lebih memilih memakai perusahaan lain untuk menjadi mitra-nya. Pelabelan negatif tersebut akan terus diingat, hingga pada puncaknya ini akan menjadi sebuah viral, di mana perusahaan kita dianggap tidak kompeten dan serius untuk berkompetisi dalam bisnis yang telah ditekuni selama ini. Oleh sebab itu, untuk menjadi yang terdepan, innovated for enhancement merupakan hal mutlak yang harus selalu dijaga, di semua lini bisnis kita, agar trust yang telah diberikan oleh partner maupun customer, terus terjalin dengan baik hingga seterusnya. Penyempurnaan lini-lini ini harus dikawal ketat agar berjalan sesuai dengan key perfomances indicator yang telah disepakati bersama. Karena jika tidak ada kesepakatan end result, maka budaya santai akan bergulir, dan bisa menyebabkan goyangnya performa perusahaan kita. Sudah banyak terjadi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan buah dari kesantaian awak karyawan, yang menyebabkan sebuah perusahaan menjadi mundur, dan tidak mendapatkan kepercayaan lagi dari business partner-nya, maupun customer-nya. Satu divisi tidak mampu perform untuk mengejar indicator-nya, maka yang terjadi adalah ketimpangan yang akan merugikan semua pihak di perusahaan. Inovasi! Ya, ini hal absolut yang harus selalu ditekankan kepada karyawan. Jangan lupa untuk selalu update formula terbaru dari jenis pekerjaan masing-masing karyawan, hal ini berlaku tanpa terkecuali, mulai dari direksi hingga karyawan harus terus mencari tahu, tren maupun cara terbaru dari profesi maupun masing-masing job desc. Jelang usia yang ke-15, Batam Center Point semakin mengukuhkan positioning nya, sebagai Terminal Ferry International yang mampu menjalankan peningkatan kualitas di semua lini, dan disertai komitmen karyawan, untuk selalu berinovasi, sehingga membuat trust dari partner maupun customer terus bertambah. Innovated for Enhancement. Ya, hal tersebut dari tahun ke tahun terus dikerjakan dengan tulus oleh seluruh direksi maupun awak karyawan agar terjadi keselarasan yang berhasil menyenangkan semua pihak. Baik dari perusahaan ke partner, perusahaan terhadap karyawan, dan dari perusahaan untuk para customer-nya. Selamat kepada Terminal Ferry International Batam Center, yang tanpa terasa sudah menginjak usia belasan, dan terus menjadi panutan bagi seluruh pihak terkait, berkat dedikasi dan inovasi-nya yang tidak pernah berhenti.